8 Laptop Dengan Desain Mobil Sport

Posted by Unknown On Rabu, 21 November 2012 1 komentar
Oke gan ,ane ngebuat thread tentang laptop dengan desain mobil sport.

Mungkin kita sudah terbiasa dengan laptop yang kita gunakan.Laptop yang kita gunakan mungkin mempunyai spek yang biasa saja dan terkesan sudah familiar.Tapi yang ini beda gan!.Langsung aja ya gan!.

Yang pertama adalah:
Jreng-jreng-jreng

1.
Spoilerfor Laptop Bentley



Produsen mobil mewah, Bentley, memasuki bisnis laptop dengan merilis laptop super mewah. Langkah yang sama juga pernah dikerjakan oleh Acer yang menggandeng produsen mobil sport berlambang kuda jingkrak sehingga lahirlah Acer Ferrari, Asus menggandeng Lamborghini sehingga ada Asus Lambhorgini, dan NEC berkolaborasi dengan Nissan sehingga lahirlah NEC Nissan X-trail.
Tak hanya sekedar menempelkan logo mobil di atas sebuah laptop high end, lebih dari itu, setiap produk laptop Bentley dibuat menggunakan jahitan crossover asli oleh Bentley. Kulit tas laptopnya dibuat dari hand-built dengan motif jahitan silang (hand-made), dan skema warna yang selaras dengan mobil-mobil mewah ciptaannya.Laptop Bentley ini dibanderol 10 ribu poundsterling atau Sekitar Rp 180 juta
Ada yang minat gan?


2.
Spoilerfor NEC X-Trail



Kini kita dapat menambahkan daftar notebook ‘seri mobil’ ini dengan pendatang baru, yaitu seri Nissan X-Trail lappy dari pabrikan notebook NEC, di Jepang. NEC sendiri membuat notebook ini dengan warna yang sama dengan warna mobil SUV Nissan X-Trail sendiri. Seperti juga notebook ‘seri mobil’ yang lain, NEC juga melengkapi notebook ini dengan logo Nissan X-Trail. Assesoris pelengkap yang disertakan NEC untuk seri notebook ini antara lain adalah mouse berlogo, cellphone strap, sticker , dan sebagainya. Tingkatan notebook ini sendiri sebenarnya tidak begitu istimewa, karena notebook ini masih termasuk dalam taraf ‘entry level’ maka wajar jika spesifikasinya pun sederhana. Adapun spesifikasi lengkap dari notebook seri mobil ini antara lain adalah prosesor Intel Celeron M 443 1.20 GHz, dengan memory RAM 768 MB, dan Harddisk 80 GB dengan menggunakan DVD super drive.
Ada yang minat lagi gan?


3.
Spoilerfor Ducati Laptop



Bila Ferrari menjadi ikon yang dijual Acer, maka Toshiba melakukan manuver yang sama dengan mengikat rekan Ferrari yang telah mendunia asal Italia, Ducati. Laptop Toshiba U500 Ducati adalah buah kerjasama dari mereka yang tentunya akan lebih banyak menjual nama Ducati ketimbang Toshiba-nya.


4.
Spoilerfor Acer Ferrari



Rancang desain mengikuti tim Formula 1 Scuderia Ferrari, Ferrari One-200, adalah netbook yang berkelas dan bergengsi, menggunakan prosesor Athlon Neo X2 L310 buatan AMD dengan kecepatan 1,2 GHz, memori sebesar 2 GB, kapasitas hard disk sebesar 320 GB, koneksi nirkabel 802.11 b/g/n, menggunakan sistem operasi buatan Microsoft terbaru Windows 7 Home Premium, dan dengan berat 1,5 kg dalam kemasan dimeni 285x30x204 mm.


5.
Spoilerfor Maybach Laptop






Inilah salah satu laptop terbaik keluaran HP yang bekerja sama dengan produsen mobil mewah Maybach.Desain yang futuristik dan spek yang canggih membuat kita ngiler!.

Ayo beli gan!.



6.
Spoilerfor Lamborghini Laptop




Ini dia laptop kesukaan ane,Asus Lamborghini!.
Asus Lamborghini VX7 merupakan laptop mewah yang mengambil semua komponen internal yang ada pada laptop gaming asus G53SW seperti prosesor intel core i7, kartu grafis Nvidia GeForce GTX 460M dan layar Full HD yang dibalut dengan casing yang terinspirasi oleh sedan mewah Lamborghini. Laptop mewah dengan harga $ 2.269, ini juga dilengkapi dengan ram 16 GB dan perangkat blu-ray untuk memutar Film HD.,


7.
Spoilerfor Porsche Laptop


Laptop ini tidak dijelaskan spesifikasi dan harganya tetapi tetap saja membuat para penggemar porsche ingin membelinya dengan harga berapapun.


8.
Spoilerfor Koenigsegg Laptop




Walau mungkin tidak seterkenal Ferrari atau Lamborghini, tapi pabrikan pembuat supercar asal Swedia ini rupanya juga ingin mempunyai rebranded laptop sendiri meneruskan jejak Ferrari dan Lamborghini yang sudah memiliki versi laptopnya.

Model CCR (lihat gambar) dari Koenigsegg ini berwarna sama dengan warna khas Koenigsegg, orange. Walau begitu di dalam notebook ini tidak terlalu super seperti sebagaimana seharusnya. Laptop ini "hanya" dilengkapi dengan Pentium M 2.13 GHz, 1GB RAM, 80GB HDD, dan 15.4" WXGA. Sedangkan versi roadster nya, CC8S menggunakan engine Pentium M 1.7GHz, 512MB daya kuda, dan kapasitas bensin 80GB. CCR dan CC8S ini akan dijual seharga $2925 dan $2030.

Jika masih belum cukup untuk memenuhi keinginan akan supercar, Koenigsegg juga menawarkan proyektor yang sama sama berwarna orange.

1 komentar:

Paipai mengatakan...

nice information min
solder uap

Posting Komentar