7 Desain HP Terunik di Dunia

Posted by Unknown On Sabtu, 17 November 2012 0 komentar
Berikut ketujuh ponsel unik di dunia seperti dikutip dari situs Jeruk Nipis:


Spoilerfor 1
1. Maple Cell Phone Concept

Yang menciptakan desain konsep seperti ini adalah Hyun Jin Yoon dan Eun Hak Lee. Ponsel bermodel kayu ini uniik sekali hampir tidak terlihat seperti sebuah ponsel. Tombolnya pun menggunakan sentuhan tanpa keyboard fisik, semua digital.

Spoilerfor 2
2. Nokia 888 Cell Phone Concept

Desain ini pertama kali di perkenalkan pada ajang Nokia Benelux Design Awards. Konsep Ponsel Nokia ini digagas oleh seorang mahasiswa dari Turki yaitu Tamer Nakisci. Ia mendesain Nokia 888 menjadi ponsel yang fleksibel bisa dibengkokkan, dan bahkan bisa menjadi sebuah gelang.

Spoilerfor 3
3. LG Folding Phone Concept

Antara ponsel dengan headphone di gabungkan menjadi satu, itulah LG Folding Phone. Smartphone satu ini memiliki kedua layar touch screen yang pada bagian belakannya terdapat speaker. Jadi tak perlu membawa sebuah headphone lagi kemana pun kamu pergi.

Spoilerfor 4
4. Bracelet Phone Concept


Ponsel berbentuk gelang atau borgol ini sama sekali tidak terlihat sebuah ponsel pada umumnya. Desain ponsel unik ini adalah karya desainer bernama Tao Ma. Terinsipirasi dari sebuah perhiasan, memang saat dipakai seorang wanita terlihat lebih menawan. Tapi bagai mana yah jika kita ingin mengirim sebuah email? Pasalnya tak terlihat keyboard sekalipun pada Bracelet Phone ini.

Spoilerfor 5
5. DYA Phone Concept

Ponsel unik ini satu layarnya bisa digeser dan bentuk layarnya pun tidak segi empat melainkan segitiga. Ponsel konsep buatan DYA ini, dari segi desain memang sangat keren sekali tapi dari segi utilitas, ponsel berdesain seperti ini mungkin kurang cocok dipakai sehari hari.

Spoilerfor 6
6. The Window Phone

Ponsel yang dirancang desainer Seunghan Song ini sangat cantik. Transparan alias tembus pandang dan dapat mengikuti situasi cuaca lokal. Ponsel ini dapat berubah-ubah tampilannya sesuai dengan cuaca yang sedang terjadi saat itu. Semuanya operasi dilakukan dengan sebuah sentuhan. Tak ada lagi tombol-tombol fisik pada ponsel ini.

Spoilerfor 7
7. Snake Phone

Ponsel berbentuk seperti ular ini didesain BenQ Siemens. Layarnya kecil dan tombol minimalis, dari segi desain ponsel ini sepertinya tidak cocok sekali untuk aktifitas sehari hari. Namun, bagi penggila fashion, ini mungkin pas.

0 komentar:

Posting Komentar