13 Tujuan Wisata di Osaka

Posted by Unknown On Kamis, 22 November 2012 1 komentar
Quote:1 . ISTANA OSAKA



Taman dan sungai yang ada di sekeliling Istana Osaka merupakan tempat untuk menikmati bunga Sakura (O-hanami) di musim semi. Kapal pesiar yang disebut Osaka Aqua-bus membawa wisatawan menyusuri sungai sepanjang Taman Sakuranomiya




Quote:2 . NAMBA DAN SHINSAIBASHI



Daerah Namba dan Shinsaibashi merupakan daerah dengan toko-toko dan restoran yang paling ramai dikunjungi wisatawan di akhir pekan dan hari libur. Di sekitar jembatan Dotombori bisa disaksikan papan nama restoran berbentuk robot kepiting raksasa, ikan buntal raksasa dan papan reklame perusahaan permen Glico. Di daerah Namba terdapat mal yang dipadu dengan taman hijau bernama Namba Parks.


Quote:3. AQUARIUM KAIYUKAN DI TEMPOZAN



Di dalam akuarium raksasa dipelihara ikan paus jenis Whale shark yang walaupun ukuran badannya raksasa, makanannya hanya udang-udang kecil. Akuarium ini membanggakan koleksi sekitar 580 jenis satwa laut kawasan Asia Pasifik.


Quote:4. UNIVERSAL STUDIOS JAPAN



Sebuah taman bermain yang besar di Osaka yang selalu penuh dengan pengunjung di akhir pekan dan waktu liburan anak-anak sekolah


Quote:5. UMEDA



Di Umeda terdapat jaringan toko-toko di bawah tanah terbesar di Jepang yang menghubungkan pusat perbelanjaan besar Hankyu, Hanshin, dan Daimaru.


Quote:6. TENJINBASHI SHOPPING STREET



Pusat perbelanjaan terpanjang di Jepang yang menempati lokasi yang panjangnya 2,6 kilometer.


Quote:7. MENARA TSUTENKAKU



Menara ini merupakan simbol Osaka sekaligus kebanggaan penduduk Osaka di zaman dulu. Di sekeliling menara bisa dilihat pemandangan sudut kota lama yang hampir tidak pernah berubah sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu.


Quote:8. TENNOJI ZOO



Lesser Panda dan Koala merupakan kebanggaan kebun binatang Tennoji yang terletak di dalam kompleks Taman Tennoji. Di dekat kebun binatang terdapat taman khas Jepang.


Quote:9. KUIL SHITENNOJI



Kuil agama Buddha tertua di Jepang yang dibangun oleh Pangeran Shotoku.


Quote:10. KUIL SUMIYOSHITAISHA



Kuil besar agama Shinto yang banyak dikunjungi oleh orang Jepang yang melakukan kunjungan pertama ke kuil di awal tahun baru (Hatsumode).


Quote:11. BANPAKU KINEN KOEN



Taman yang terletak di kota Suita dan kota Ibaraki dapat dicapai dengan kereta monorail. Taman ini terkenal sebagai tempat rekreasi warga kota dan tempat melihat bunga Sakura di musim semi. Masih di dalam kompleks Taman Expo ’70 terdapat taman tradisional Jepang dan taman bermain yang bernama Expoland.


Quote:12. RINKU OUTLET



Tempat ini merupakan kumpulan outlet barang-barang bermerek yang ada di dekat Bandara Internasional Kansai. Tersedia bis antar-jemput gratis yang menghubungkan tempat ini dengan bandara.


Quote:13. AIR TERJUN MINO



Tempat menikmati pemandangan daun-daun musim gugur sekaligus tempat piknik yang populer bagi warga kota.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Waaaw gila keren abizzz tempat wisata di osaka, studio japannya kayaknya asyik juga dan tempat permainannya sangat luas :)

Posting Komentar