Ini dya gan Keyboard Paling Keren di tahun 2012

Posted by Unknown On Sabtu, 15 Desember 2012 0 komentar
Keyboard STRIKE7

Spoilerfor Jangan Lupa Rate 5 gan





Ketika sepersekian detik adalah semua yang membagi kemenangan dari kekalahan, kita harus berada dalam harmoni mutlak dengan setup games. Setiap perintah dan lokasi kunci harus berkomitmen untuk memori otot karena tidak ada waktu untuk berpaling dari layar. Masukkan S.T.R.I.K.E. 7 dari Mad Catz, keyboard yang sempurna yang dapat digunakan untuk membangun lingkungan game yang ideal. Apakah permainan pilihan adalah, RPG FPS, MMO, RTS, MOBA atau genre lain, kita sekarang dapat menyesuaikan pengaturan fisik keyboard kita.

Menawarkan chassis, logam yang kuat penuh yang jauh lebih kuat dari keyboard game yang paling, desain modular memberi Kita kebebasan untuk interlock hanya komponen yang paling penting bagi Kita dan gaya permainan diri sendiri . Penuh dengan membran direkayasa khusus yang meniru nuansa sentuhan yang dihasilkan oleh tombol mekanik sering disukai oleh gamer – tanpa kebisingan yang berlebihan resultan – STRIKE yang 7 Keyboard Gaming memberikan keunggulan kompetitif yang berbeda

Fully Modular for Unparalleled Customization
Meminjam dimodifikasi teknologi dari mouse dunia yang paling adjustable – RAT pemenang penghargaan – Yang S.T.R.I.K.E. Desain yang unik 7 Gaming Keyboard menyediakan pilihan kustomisasi belum pernah terjadi sebelumnya untuk meningkatkan kenyamanan keseluruhan. Berbekal kontrol total fit keyboard, ukuran, warna, suara, dan pemrograman, Anda akhirnya bisa bermain game favorit Anda tepat seperti yang dimaksudkan: Bagaimana COmmer ingin bermain mereka!

Quote:5 Modul Hardware terpisah

1. Modul kontrol dengan V.E.N.O.M. TFT-LCD Touchscreen
Mudah menavigasi banyak fungsi keyboard dengan VENOM intuitif Modul Control touchscreen. Program macro canggih, mengatur backlighting, dan mengambil dalam game kontrol fungsi eksternal – keseimbangan permainan dan volume chatting, aplikasi dan situs peluncuran, bahkan memulai dan mengendalikan TeamSpeak – semua dengan keran jari sederhana.

2. Main Keyboard
Berkat jejak jauh lebih kecil daripada run-of-the-mill keyboard, keyboard utama memberikan banyak mouse kita ruang ekstra untuk besar, gerakan menyapu. Penggantian, WASD dipertukarkan dan tombol kursor beradaptasi dengan gaya permainan diri sendiri dengan memberikan pilihan standar, versi berkontur atau karet bermata. RGB penuh backlighting – dengan 16 juta varian warna – pertandingan keyboard untuk rig gaming Anda dan ‘kunci terukir laser, panduan cahaya dipernis yang ideal untuk gaming di lingkungan redup.

3. fungsi Jalur
Menambahkan empat tombol makro diprogram ke dalam campuran, Jalur Fungsi dilepas membawa total menjadi 24. Termasuk V.E.N.O.M. touchscreen, S.T.R.I.K.E. 7 Keyboard Gaming menggabungkan 24 tombol makro diprogram selama tiga mode untuk menciptakan 72-didefinisikan pengguna perintah.

4. Numpad
Sama seperti Control Module, Numpad ini mampu memperbaiki posisi longgar atau-mount. Skema Koneksi kustom membuat semuanya mungkin, dan termasuk set lagi kabel guling pilihan pengaturan.

5. 3-Bagian Palm Istirahat Aktif dan Dua Wrist Berpijak Sebuah height-adjustable, aktif palm-rest rumah kedua ibu jari roda dan tombol aksi untuk kontrol bahkan lebih di ujung jari Anda. Kedua pergelangan terletak memanfaatkan konektor 5-pin kasar untuk melampirkan modul keyboard utama dan Numpad, efektif meningkatkan kenyamanan Anda selama menjalankan tugas game diperpanjang.

Harganya Sekitar $299.99 atau 2.999.990 (3jt) wow




Videonya ni gan keren

0 komentar:

Posting Komentar